Sukses

Sekolah Tak Serius, Shaloom Diancam Wulan Guritno

Wulan Guritno mewujudkan keinginan buah hatinya, Shaloom Syach Razadee, untuk melanjutkan pendidikan di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno mewujudkan keinginan buah hatinya, Shaloom Syach Razadee, untuk melanjutkan pendidikan di Inggris. Tak ingin anaknya main-main sekolah di Conventry University, London, Inggris, Wulan pun memberi ancaman pada putrinya.

"Aku ngancamnya gini, 'Kalau ada yang flop (gagal), lu balik ke negara!' Karena bayarnya mahal say, makanya gue harus kasih (ancaman) ini dong," terang Wulan Guritno, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach saat berada di London. (Instagram - @wulanguritno)

Wulan Guritno mengaku selama ini dirinya bekerja keras untuk pendidikan anak-anaknya. Sehingga wajar bila ia menuntut putrinya yang berusia 19 tahun untuk serius menjalani pendidikan di negara orang.

"Mamanya kerja keras di sini, so I can pay. Aku bilang, 'Mama bisa bayar sekolah di sana, tapi kamu juga harus tunjukin. Karena kalau enggak lu pulang aja.' Diancam begitu kayaknya dia benar-benar serius belajarnya," lanjut pemain film 3600 Detik ini sembari tertawa.

Sejak Desember 2016, Shaloom Razade Syah sudah berada London, Inggris, untuk kuliah dengan jurusan Film Making. Sebelumnya dia berminat untuk melanjutkan sekolah di Oregon University, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Wulan terlihat sangat cantik. Begitu juga dengan Shaloom yang terlihat sangat dewasa. (instagram.com/wulanguritno)

Namun, akhirnya Wulan Guritno menyanggupi putrinya kuliah di Inggris lantaran masih banyak keluarganya tinggal di sana.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.