Sukses

Nicole Kidman Ingin Pensiun dari Hollywood

Nicole Kidman sejak lama ingin pensiun dari industri film, tapi tertunda karena bujukan sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman artis Hollywood yang membintangi sederet film ternama yang masuk jajaran Box Office, di antaranya Moulin Rouge (2001) hingga Cold Mountain (2003). Wajar saja, Nicole Kidman dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Golden Globes dan Academy Awards.

Nicole Kidman juga telah merasakan asam dan garam di industri hiburan, aktif sejak tahun 1983 silam. Merasa sudah tak muda lagi, Nicole Kidman mengungkapkan keinginannya pensiun dari Hollywood.

Nicole Kidman (Pinterest)

Rupanya itu adalah keinginannya pada 2008 silam. Nicole Kidman ingin berhenti berakting saat mengandung putrinya, Sunday. Namun keinginan Nicole Kidman pensiun urung dilakukan karena rayuan sang ibu.

"Saat itu, aku mengandung Sunday. Aku berpikir, `aku harus berhenti akting`. Aku sudah merasakan banyak hal. Tapi ibuku membuat aku berubah pikiran," kata Nicole Kidman, diwartakan Dailymail, Senin (26/6/2017).

"Ibu mengatakan, `tetap lakukan apa yang kau sukai. Kau akan merindukannya saat tua nanti.` Aku sangat menyukai akting. Akhirnya aku memutuskan untuk tetap berakting. Aku pun sempat berdiskusi hal ini kepada suamiku (Keith Urban)," Nicole Kidman menambahkan.

Nicole Kidman dan musisi Keith Urban berpose untuk fotografer setelah pemutaran film The Killing Of A Sacred Deer di karpet merah Festival Film Cannes, 22 Mei 2017. Nicole dan Keith selalu menunjukkan sisi mesra di hadapan publik (AP Photo/Thibault Camus)

Sementara itu, Nicole Kidman dan Keith Urban baru saja merayakan hari jadinya. Tak terasa, 11 tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga, merasa seperti pangantin baru. Keith Urban memberikan pesan manis kepada untuk sang istri.

"Hai, sayang. Selamat hari jadi. Tak terasa sudah 11 tahun kita bersama. Rasanya seperti berpacaran denganmu," tulis Keith Urban, dilansir E!Online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.