Sukses

Miris soal Perdagangan Manusia, Maher Zain Bikin Acara Amal

Dalam acara buka puasa yang diselenggarakan untuk proyek amal Maher Zain ini, Lindsay Lohan tampil dengan baju sopan.

Liputan6.com, London - Penyanyi Swedia asal Lebanon, Maher Zain, belakangan terlihat aktif tak hanya di dunia musik. Ia juga tengah mengurus proyek amal One Family yang menampung bantuan untuk mereka yang membutuhkan di seluruh dunia, khususnya umat muslim.

Pada Selasa (13/6/2017) malam waktu Inggris, Maher Zain dan beberapa artis muslim lainnya menggelar acara buka puasa yang bertempat di Hotel Savoy, London.

Lindsay Lohan di acara Iftar at The Savoy. (Twitter)

Melalui unggahan foto-foto di Twitter @onefamilyglobal, terlihat bahwa acara yang juga menjadi bentuk kampanye bagi One Family ini dipandu oleh Reshmin Chowdhury dan Asad.

Satu sosok yang tak asing juga terlihat dalam acara ini. Ia adalah aktris Lindsay Lohan yang saat ini tengah mempelajari budaya Timur Tengah dan agama Islam. Lindsay yang mengenakan busana panjang yang tertutup ini juga ditunjuk sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Maher Zain sendiri tak hanya datang untuk menyapa para undangan. Ia juga menyanyikan lagu bertajuk "Let Them Know" yang menyorot soal perdagangan anak.

Acara buka puasa bersama di bulan Ramadan ini tak hanya dihadiri oleh para artis. Beberapa petinggi perusahaan yang memiliki kontribusi terhadap One Family juga turut menghadiri acara ini.

Suasana acara Iftar at The Savoy. (Twitter)

One Family sendiri didirikan oleh Maher Zain dan Awakening Records, produser album religi penyanyi dunia seperti Maher Zain, Raef, Humood dan Harris J.. Proyek ini melibatkan penggemar, followers media sosial, duta selebritas, dan tokoh terkenal di platform digital dan sosial untuk mewujudkan perubahan yang berarti di seluruh dunia.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.