Sukses

Syuting Videoklip, Maher Zain Tunjukkan Jurus Taekwondo

Inilah sisi lain Maher Zain yang tak banyak diketahui penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Maher Zain baru saja mengeluarkan single terbaru bertajuk "Kun Rahma". Penyanyi spesialis lagu religi ini pun mengambil lokasi syuting di Kenya, Afrika Timur.

Dalam videoklip terlihat Maher Zain beradu akting dengan anak-anak di Afrika. Terlihat seorang anak yang bekerja keras lantaran satu-satunya orangtua yang dimilikinya tengah sakit.

Maher Zein (Foto: TeamMaherzein.wordpress)

Sang bocah tampak iri melihat teman-temannya bisa belajar. Dia pun pergi ke pinggir laut, menatap deburan ombak. Tak lama kemudian, Maher Zain pun datang menggunakan perahu kayu.

Lantas keduanya pun asyik bercanda, dan bermain bola dari buah kelapa. Rupanya kelapa itu pun menjadi teman bermain Maher Zain di sela-sela istirahat syutingnya.

Siapa sangka saat break, artis di bawah bendera Awakening Records itu pun menunjukkan jurus taekwondo, dengan menendang kelapa yang diletakkan di atas sebuah batang pohon. Tampaknya penyanyi berdarah Libanon yang besar di Swedia itu sedang iseng. Ataukah Maher memang jago taekwondo? 

Yang jelas kegiatan Maher Zain ini pun terekam sebuah kamera yang kemudian diunggah di akun Facebook milik Rina Novita CEO DNA Production, perwakilan produser Maher Zain di Indonesia, Jumat (2/6/2017). "This is a real maher zain that I know ..", begitu Rina menulis.

Maher Zain (Ruswanto/Bintang.com)

Dengan gerakan pelan, terlihat jelas Maher Zain menendang kelapa tersebut dengan gaya taekwondo. Setelah kelapa itu mental, ia pun tersenyum senang dan menutup video itu dengan gaya siap bertarung atau posisi kuda-kuda dengan tangan terkepal.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.