Sukses

Ini yang Membuat Aris Idol Rela Jadi Sopir Taksi Online

Belakangan, Aris Idol mengaku tengah sepi job manggung.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi juara dalam sebuah ajang pencarian bakat, tak selalu menjamin seseorang selalu sukses. Hal itu dialami oleh Aris Idol.

Juara satu Indonesian Idol 2008 itu saat ini memilih pekerjaan sebagai sopir taksi online. Hal itu diakuinya adalah untuk mengisi kekosongan waktu saat vakum dari dunia hiburan.

Foto profil Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

"Di taksi online ini aku sampingan aja. Ada mobil nganggur, cicilan jalan terus, pendapatan enggak ada. Ya sudah aku sambilan aja," terang Aris Idol, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa selama vakum di dunia hiburan, ekonominya terbilang sulit. Hal itu pula lah yang memaksa dirinya akhirnya menjadi sopir taksi online. Walau pun sebenarnya, ia tidak ingin.

"Aku juga enggak kepengin ya jadi sopir taksi online. Cuma karena kebutuhan dan aku merasa tahun ini sepi banget job dari sebelum-sebelumnya. Kayaknya aku merasa susah banget. Akhirnya aku memutuskan untuk driver Grabcar," jelas Aris Idol.

Aris Idol (Source: Instagram)

Selain alasan tersebut, rupanya ada sesuatu yang menjadi daya tarik bagi pemilik nama asli Januarisman Runtuwene ini. Yakni bonus yang ditawarkan oleh aplikasi taksi online tersebut.

"Alhamdulillah enggak bisa dipungkiri juga selama aku di taksi online, insentif dapat, cuma bonus belum pernah dapat. Pendapatan juga Alhamdulillah lah. Kalau insentif dan bonus kekejar bisa sampe Rp 30 juta," kata Aris Idol lagi.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.