Sukses

Minta Bantuan Charly Van Houten, Aris Idol Belum Diberi Jawaban

Aris Idol mengaku tak terikat kontrak dengan pihak mana pun.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, media ramai membicarakan Aris Idol. Bukan karena jawara sebuah ajang pencarian bakat ini menuai prestasi, atau punya lagu yang sedang digemari. Aris Idol jadi pemberitaan karena dikabarkan hilang saat menjadi pengemudi taksi oline.

Meski Aris tak benar-benar hilang, namun kisah hidupnya yang kini berada di titik bawah menjadi perhatian banyak orang. Bahkan banyak yang menduga, isu Aris menghilang sengaja diembuskan untuk kembali mengangkat nama penyanyi 32 tahun tersebut.

Charly Van Houten (Instagram/charly_setiaku)

Aris sendiri tak membantah bahwa dirinya rindu kembali dalam gemerlap dunia entertainment. "Pengin (kembali lagi ke dunia entertainment). Cuma mudah-mudahan setelah kejadian ini semoga ada hikmahnya. Semoga aku mudah mudahan bisa fokus lagi," ujar Aris Idol, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2017).

Untuk memuluskan harapannya, segala usaha sudah dilakukan Aris Idol. Aris misalnya, tak segan-segan meminta bantuan Charly Van Houten, agar vokalis Setia Band itu mau mengorbitkannya.

"Aku lagi cari investor. Pengin minta juga sama Charly Van Houten. Kalau memang bisa bantu, ya aku bisa lagi (kembali ke dunia entertainment)," kata Aris Idol.

Namun sayangnya, Aris mengaku hingga belum mendapatkan jawaban dari Charly Van Houten.

Aris Idol [foto: instagram]

"Kemarin sih sudah hampir sebulan yang lalu aku WhatsApp dia. Cuma belum ada balasan. Makanya aku mau coba WhatsApp dia lagi. Mudah-mudahan dia enggak sibuk," kata Aris yang kini menjadi supir taksi online.

Aris mengakui, saat ini dirinya memang sudah tidak terikat kontrak dengan pihak mana pun. Meski begitu, selama vakum dirinya tetap berkarya dengan menciptakan beberapa karya lagu.

"Alhamdulillah selama vakum aku buat-buat lagu. Ya mudahan-mudahan​ bisa lah," tutur Aris Idol.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.