Sukses

Saat Masuk Liang Lahad, Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata

Liputan6.com, Jakarta Sejak Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, hingga mengembuskan napas terakhir, banyak cerita yang terlontar dari mulut para sahabat.

Salah satunya Ustaz Zacky Mirza yang mengantarkan Julia Perez ke peristirahatan terakhirnya. Bahkan, Ustaz Zacky juga masuk ke liang lahad untuk membuka kain kafan yang membungkus jasad Jupe--sapaan Julia Perez.

Ustad Zaky Mirza (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Ketika dirinya membuka kain kafan dan memiringkan wajah jenazah Julia Perez agar pipinya bersentuhan dengan tanah di dalam liang lahad, Ustaz Zacky Mirza melihat tiba-tiba Jupe mengeluarkan air mata.

"Saya yang terakhir melihat muka Jupe. Saya lihat keluar air mata, saya lap dengan kain kafan," tutur Ustaz Zacky Mirza seperti dikutip oleh media infotainment yang tayang Senin (12/6/2017).

Diyakini Ustaz Zacky Mirza, air mata Julia Perez di dalam makam merupakan tanda bahagia. Jupe sudah senang bisa kembali ke Allah SWT.

"Selama ini kan Jupe sakit berbulan-bulan, ketika meninggal artinya balik ke Allah. Dia senang ya, lepas beban," ujarnya.

Julia Perez mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta akibat sakit kanker serviks yang dideritanya. Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.