Sukses

Empat Sesi Pemotretan, Aulia Sarah K.O

Menjalani sesi pemotretan seharian membuat Aulia Sarah K.O alias tumbang. Perempuan yang berprofesi sebagai model dan pemain film ini tak kuat menahan kantuk sampai-sampai ingin segera tidur.

Liputan6.com, Jakarta: Sikap profesional Aulia Sarah kalah ketika rasa kantuk menyerang. Akibatnya, memasuki sesi keempat dalam sebuah pemotretan yang mesti dilakukan, pemain film Pun in Love ini K.O alias tumbang. Separah apa yah rasa kantuk yang dialami Sarah?

Dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Selasa (28/9), sesi pertama pemotretan tampak masih berjalan baik. Sarah mengenakan busana minim. Fotografer fokus membidik wajahnya dengan close angle. Rambut yang dicepol serta mata yang telah dirias pun membuat wajah perempuan kelahiran 19 tahun lalu ini berbeda dari biasanya, lebih menggoda.

Masuk sesi kedua, Sarah mengenakan busana mini berwarna putih. Ia beraksi di depan kamera. Pada sesi ketiga, ia berganti pakaian, mengenakan blus berwarna biru dengan padanan blazer hitam. Rambutnya pun sudah tergerai panjang.

"Disuruh gaya-gayanya yang aneh. Terus sekalinya bergaya malah dibilang standar gaya model kalender," keluhnya. Sambil menunggu sesi keempat, Sarah mulai bersandar di sofa. Ini dia yang tak bisa dilawannya. "Tetap ngantuk. Nggak hilang-hilang," kata Sarah sambil menutup wajah dengan bantal. Zzz...(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini