Sukses

Baru Lahir, Anak Alvin Faiz Sudah Punya Ribuan Pengikut Instagram

Jumlah pengikut Instagram anak Alvin Faiz membuat takjub sebagian orang.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz dan sang istri Larissa Chou tampaknya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya menyambut anak pertama. Seakan tak mau kalah dengan sejumlah nama terkenal Tanah Air, pasangan muda tersebut juga membuat akun Instagram bagi sang bayi.

Alvin Faiz dampingi Larissa Chou di rumah sakit jelang persalinan.

 

Akun bernama @yusufalvinramadhan resmi menjadi album digital Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, anak Alvin Faiz. Tak perlu repot mencari pengikut atau bahkan membelinya. Nama terkenal kedua sang orangtua sudah mampu membuat pengikut @yusufalvinramadhan datang dengan sendirinya.

Tak sampai sehari, pengikut Instagram yang tentunya dikelola oleh kedua orangtua sang bayi tersebut telah mencapai 24 ribu pengguna. Kedua video yang diunggah pun telah ditonton sebanyak puluhan ribu kali.

Hal tersebut tentu membuat sebagian orang merasa kaget sekaligus takjub. Bagaimana tidak, penyanyi terkenal Tanah Air, Syahrini, saja perlu usaha keras untuk mencapai angka 18,4 juta pengikut selama bertahun-tahun.

"Duh langsung di bikin ig," ujar @teh.segaar.

"hahaha iya salfok sma followersnya. Pdhal bru lahir. Hebat!!," sahut @rannie_m.

"Baru lahir si debay udah punya ig aja. mana followers nya banyak lagi. Sehat terus debay, jadi anak sholeh ya," imbuh @wrntii.

 

Foto pertama akun tersebut menunjukkan potret sang bayi yang tengah dibalut kain berwarna kuning. Melalui keterangan foto, si kecil seakan menyapa pengikutnya dengan memperkenalkan diri dan meminta doa.

"Assalamualaikum teman-teman, perkenalkan nama aku Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, anak pertama dari abi @alvin_411 dan mama @larissachou , lahir pada Jumat, 9 Juni 2017, doakan aku ya teman-teman supaya bisa menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, sehat selalu, dan yang terpenting bahagia dunia akhirat, aamiin. Salam kenal ya teman-teman," begitu perkenalan si kecil yang diduga ditulis oleh sang ayah, Alvin Faiz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.