Sukses

Aris Idol Pulang, Berita Menghilang Pun Diduga Rekayasa

Banyak yang menduga berita soal Aris Idol menghilang hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas si penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga hari menghilang, akhirnya Aris Idol pulang ke rumah. Jawara ajang pencarian bakat menyanyi itu menuturkan bahwa dirinya sengaja menghilang dengan alasan tertentu.

"Iya sudah di rumah nih, sengaja (menghilang)," kata Aris Idol cengengesan, saat dihubungi via telepon, Kamis (8/6/2017).

Aris Idol [foto: instagram]

Selama pergi, Aris Idol mengaku tetap bekerja seperti biasa. Ia pun sempat memamerkan uang yang dikumpulkannya melalui Instagram. Hal itu juga yang membuat sang istri, Fany, luluh dan tak jadi marah kepadanya.

"Awalnya sih marah. Tapi setelah saya jelaskan ya sudah, marahnya berhenti," ucap Aris Idol.

"Yang jelas dia senang melihat saya pulang secara utuh. Apalagi banyak berita-berita penculikan juga. Makanya jangan aneh-aneh lagi deh kayaknya, maaf ya," ia menambahkan.

Aris Idol dan istri, Fany [foto: instagram]

Dengan kepulangan Aris Idol lantas memunculkan anggapan miring. Banyak yang menduga, kabar Aris Idol menghilang hanya rekayasa dan untuk mendongkrak popularitas penyanyi bernama asli Januarisman Runtuwene ini. Maklum, sejak menjadi juara ajang pencarian bakat, karier Aris Idol di industri musik Tanah Air menukik tajam. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.