Sukses

Tiga Hari Menghilang, Aris Idol Akhirnya Pulang

Setelah hampir tiga hari menghilang, Aris Idol pun membawa kabar baik bagi keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir tiga hari menghilang, Aris Idol akhirnya membawa kabar baik bagi keluarga besarnya, terutama sang istri, Fany. Jawara ajang pencarian bakat itu akhirnya kembali pulang ke rumah.

Aris Idol mengumumkan sendiri kabar kepulangannya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (8/6/2017). Dengan tenang, Aris mengatakan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja.

 Hampir tiga hari menghilang, Aris Idol akhirnya pulang [foto: instagram]

Pria kelahiran 20 Januari 1988 itu mengaku sengaja tidak pulang selama beberapa hari kemarin lantaran sibuk mengais rezeki. Banyaknya kebutuhan menuntut Aris untuk bekerja lebih keras lagi.

"Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar.," ungkap Aris Idol.

Seperti diketahui, sudah beberapa waktu belakangan ini Aris Idol beralih profesi sebagai pengemudi online. Pekerjaan itu ia lakukan sejak kariernya di dunia hiburan dirasa telah menurun.

Aris dikabarkan menghilang sejak Senin (5/6/2017), usai pamit dari rumah untuk bekerja sebagai pengemudi taksi online.

"Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib," paparnya.

 Aris Idol bersama istri dan anaknya [foto: instagram]

Kepulangan Aris Idol ini pun disambut dengan senyum bahagia dari sang istri, Fany. Bagaimana tidak, Fany adalah orang yang paling khawatir ketika Aris tidak kunjung pulang bahkan tak bisa dihubungi.

Fany bahkan meminta bantuan pihak kepolisian untuk mencari suaminya. Kabar menghilangnya Aris juga telah sampai ke telinga masyarakat luas. "mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini..." ujar Aris Idol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.