Sukses

Sebelum Hilang, Ini Pesan Terakhir Aris Idol kepada Istri

Istri Aris Idol, Fany mengungkap kata-kata terakhir yang diucapkan sang suami sebelum menghilang.‎

Liputan6.com, Jakarta Istri Aris Idol, Fany mengungkap kata-kata terakhir yang diucapkan sang suami sebelum menghilang.‎ Melalui pesan Whatsapp, Aris Idol meminta supaya Fany sabar dan ikhlas. Entah apa maksud Aris berkata demikian, tetapi setelah itu Fany tak bisa lagi mengontak suaminya.

Foto profil Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

"Terakhir di Bendungan Hilir, dia foto terus bilang ke aku, 'Mih, doain ayah ya. Kamu baik-baik istirahat aja di rumah. Kamu tidur, jangan mikir apa-apa, positif aja, kamu harus tenang, sabar dan ikhlas. Nanti aku pulang'," ungkap Fany saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/6/2017).‎


Selain itu, Aris Idol pun sempat mengabarkan bahwa dirinya hendak bertemu dengan komunitas pengemudi taksi online. Sekitar pukul 22.45 WIB, Aris terakhir kali mengabarkan ‎dirinya sedang mengobrol bersama komunitas tersebut.

"Jam delapan malam dia sempat bilang lagi sama anak Gogoci (komunitas taksi online) lama. Pas jam 11 kurang, dia bilang kalau sedang ngobrol. Dia suruh saya tidur. Setelah itu enggak ada kabar lagi," istri Aris Idol menuturkan.

Pengalaman tak terlupakan Januarisman alias Aris Idol saat ngamen di daerah Galaxy, Bekasi Selatan, Jumat (15/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)
‎‎
"Saya juga bingung karena enggak punya kontak teman-teman komunitas itu. Saya tanya teman-teman dia yang lain, enggak ada yang tahu," ujarnya. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.