Sukses

Pernah Gagal Menikah, Nabila Putri Betah Menjomblo

Aktris Nabila Putri memiliki pengalaman pahit soal percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nabila Putri memiliki pengalaman pahit soal percintaan. Ia mengaku pernah gagal menikah dengan seorang pria yang dicintainya. Kisah menyedihkan ini terjadi beberapa tahun yang lalu.

"Aku dua tahun lalu enggak jadi married, pernah gagal, padahal serius hubungannya. Makanya sekarang enggak mau pacaran," kata Nabila Putri, ditemui di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Nabila Putri (Bambang E. Ros/bintang.com)

Akibatnya, hingga saat ini wanita berusia 26 tahun itu masih betah sendiri. Bukan karena trauma soal cinta, ia hanya ingin berhubungan dengan pria yang benar-benar serius ingin menikahinya.

Apalagi, ia tak sama dengan karakteristik perempuan pada umumnya. Nabila Putri memiliki hobi mengendarai motor gede, yang dianggap sebagian orang cukup mengerikan untuk dilakukan seorang wanita. Karena itulah, ia butuh pria yang bisa memahami dirinya.

"Memang buang-buang waktu aja. Buat aku pacaran tuh menyita banyak waktu, belum lagi kita kan enggak bisa menyalahkan sikap-sikap orang. Yang posesif, khawatir, apalagi hobi aku yang cukup ekstrem ini," terangnya.

Nabila Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

Nabila Putri melanjutkan, "Kayaknya mendingan sendiri. Kalau yang dulu memang sehobi, jadi lebih santai. Tapi setelah sempat gagal, aku pikir-pikir, ah ya sudahlah nanti aja kalau udah ada yang pas, enggak usah pacaran lama."

Meski kedua orangtuanya sudah tak sabar melihat sang anak melangkah di pelaminan, Nabila Putri masih menyikapinya dengan santai. Baginya, jodoh sudah diatur Tuhan dan pria itu akan datang tepat pada waktunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini