Sukses

Ayu Azhari Serahkan Nasib Anak Yana Zein kepada Tuhan‎

Ayu Azhari yakin banyak 'Tangan Tuhan' yang akan membantu masa depan putri Yana Zein.

Liputan6.com, Jakarta Dua putri Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine‎, kini berada dalam pengasuhan sang nenek, Swetlana Zein. Keduanya akan melanjutkan sekolah reguler, setelah setahun terakhir menjalani homeschooling alias sekolah rumah.

Bagi sahabat Yana Zein, Ayu Azhari, nasib Rilla dan Alika pun kini diserahkan penuh kepada Tuhan. Ia yakin akan banyak 'Tangan Tuhan' yang akan membantu Rilla dan Alika.

"Saya rasa (soal nasib anak-anak) bukan tanggung jawab kita ya, tapi penciptanya yaitu Allah. Lewat siapa pun ya kita bisa bantu menjaga, insya Allah semuanya (baik)," kata Ayu Azhari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.

Ayu Azhari terus memberikan dukungan moril kepada Rilla dan Alika untuk bersemangat melanjutkan sekolahnya. Pesinetron Bidadari itu juga meminta kepada semua pihak untuk menyuguhkan hal-hal positif saja terkait masa depan kedua putri Yana Zein.

"Anak-anak sekarang ada guru pendampingnya, enggak masalah lagi. Sekarang itu gimana membantu mereka supaya enggak trauma. Jadi jangan terlalu kita expose hal yang bukan ranah anak-anak, mereka cukup tahu bahwa ada biaya dan mereka bisa sekolah lagi," ujarnya.

Selain itu, Ayu Azhari berjanji sebisa mungkin akan terus menjalin komunikasi yang baik dengan kedua putri Yana Zein. "Anak sahabat itu seperti anak sendiri, insya Allah silaturahmi akan dijaga," ucap Ayu Azhari. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.