Sukses

Bagaimana Nasib 2 Putri Yana Zein?

Sebelum Yana Zein, sang suami terlebih dahulu meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Yana Zein untuk selamanya menjadikan dua putrinya, Aurelia dan Alika, menjadi sebatang kara. Seperti diketahui, suami Yana Zein lebih dahulu meninggal dunia.

Sebelum Yana Zein meninggal, Aurelia dan Alika sempat kesulitan untuk membayar sekolah. Mereka bahkan sampai harus menjual barang-barang untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

Yana Zein akhirnya kembali ke Tanah Air setelah menjalani pengobatan kanker di Tiongkok selama empat bulan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ibunda Yana Zein, Swetlana Zein, juga mengaku bingung bagaimana dengan nasib kedua cucunya nanti.

"Anak dua itu prihatin banget. Karena mereka baru saja di tinggal sama ayahnya dan sekarang ditinggal ibunya. Jadi anak-anak ini saya enggak tahu bagaimana," ujar Swetlana Zein sedih, ditemui di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Di usianya yang masih belasan tahun, anak-anak Yana Zein masih sangat membutuhkan kasih sayang dari ibunya. Swetlana Zein yang sudah sangat tua tidak tahu harus bagaimana mengurusi kedua cucunya tersebut.

"Saya juga sudah berumur, bingung, benar-benar kehilangan. Mereka semua manja sama ibunya, tidur bareng-bareng sama ibunya. Mereka dekat banget," ucap Swetlana Zein.

Yana Zein berpose dengan kedua anaknya saat tiba di bandara Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5). Yana Zein pulang ke Indonesia setelah menjalani pengobatan kanker di Tiongkok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Swetlana Zein berharap, Aurelia dan Alika bisa menjalani hidup sebaik mungkin. Serta mendapatkan kebahagiaan dan campur tangan Tuhan agar kehidupan mereka lebih baik dari saat ini.

"Kalau doanya untuk Yana Zein, saya harap Yana bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sana, selain itu anak-anaknya bisa berkembang. Itu harapan saya," kata Swetlana Zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.