Sukses

Putri DA4 Dijodohkan dengan Putra Dua Juri, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Putri Isnari beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai juara 2 di ajang Dangdut Academy 4 (DA4). Tak hanya bersuara merdu, remaja 16 tahun ini juga dianugerahi paras rupawan. Tak heran, banyak pria yang kepincut pesona ABG asal Balikpapan tersebut.

 

Di sepanjang keikutsertaannya di DA4, Putri kerap dikaitkan dengan dua nama jebolan Dangdut Academy di musim sebelumnya. Mereka adalah Ridho DA2 dan Rafly DA3. Menyusul dua nama tersebut, ternyata masih ada dua nama lagi yang kini juga ikut "dijodohkan" fans dengan Putri. Wah, siapa saja ya mereka?

Nama pertama adalah Devano Danendra. Pemirsa setia Indosiar tentu tak asing dengan pria berwajah manis ini. Ia adalah putra kedua dari juri DA4, Iis Dahlia atau adik dari Salshadilla yang tak lain adalah mantan kekasih Ridho DA2. Devano beberapa kali terlihat hadir di panggung DA4, menemani sang mama.

Perjodohan antara Putri dengan Devano baru-baru ini terjadi. Ceritanya berawal saat ia bersama gadis lulusan SMP Negeri 4 Balikpapan ini tampil di Konser Result Top 3 Dangdut Academy Celebrity 2 yang digelar 24 Mei 2017 kemarin.

Nyanyi bareng lagu Ungu, "Telanjur Cinta", keduanya dianggap serasi. Fans Putri pun mendukung penuh sang idola baru ini bisa pacaran dengan remaja yang juga baru lulus SMP tersebut.

Nama lainnya yang dijodoh-jodohkan dengan Putri juga datang dari putra salah satu juri di DA4. Dianggap sebagai kesayangannya sejak babak awal DA4, pesinden yang kini dikenal sebagai penghibur, Soimah, selalu memanggil Putri dengan sebutan calon mantu.

Ya, Soimah secara terang-terangan ingin menjodohkan Putri dengan putra pertamanya yang bernama Aksa. Mengetahui banyak pria menyukai Putri, Soimah bahkan sampai pasang badan untuk menghalau. Soimah juga rela gontok-gontokan dengan Iis Dahlia untuk berebut hati Putri. 

Sebelumnya, Putri sudah beberapa kali diberitakan menjalin hubungan khusus dengan seorang pria. Jika diawal ditaksir Ridho DA2, belakangan Putri justru terlihat mesra dengan Rafly DA3. Ditambah kini "dijodohkan" dengan putra dari dua juri DA4, kira-kira Putri bakal pilih siapa ya? Apakah dari keempatnya, akan ada yang menjadi pelabuhan hati Putri? Kita tunggu saja kabar baik mereka selanjutnya ya.

Loading