Sukses

Ariel Tatum Bahagia Dapat Hadiah Unik dari Kekasih

Ariel Tatum tengah menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo.

Liputan6.com, Jakarta Hati Ariel Tatum tengah berbunga-bunga lantaran dirinya telah memiliki kekasih. Apalagi sang kekasih yang dipacarinya belum lama ini cukup romantis dengan memberikan Ariel buket bunga.

Perhatian pesepakbola Persija ini pun tak cukup sampai di situ. Meski Ariel Tatum bukanlah prioritas utama bagi Ryuji Utomo, namun dirinya memberikan hal yang spesial yaitu memasak chicken nugget untuk Ariel.

Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo. (Instagram - @arieltatum)

Uniknya, usai chicken nugget buatan sendiri itu pun dimasak, dia pun membentuk sama persis dengan buket bunga mawar. Hanya tak dibungkus kain melainkan almunium foil.

Tentu saja, itu membuat Ariel Tatum senang bukan kepalang. Ia pun mengungkapkannya di akun Instagramnya, Sabtu (20/5/2017).

Ariel Tatum mengunggah foto kekasihnya tengah membawa dua buket, yaitu bunga dan ayam. Wajahnya tampak bahagia ketika berpose.

Ariel Tatum (Foto: Instagram)

"Appreciation post, untuk yang selalu bisa bikin bahagia. Bawain bunga dan bouquet chicken nuggets buatannya sendiri di minggu yang cukup melelahkan.. Walaupun gw jadi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarga, but if I'm not the happiest girl on this planet, then I don't know who is," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebagai kekasih, Ariel Tatum pun mendukung pekerjaan Ryuji Utomo sebagai pesepakbola dengan posisi bek di klub Persija. "Good luck with Persija tomorrow and Timnas next week loooove! I'm SO proud of you!" lanjutnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini