Sukses

Rap Monster Ternyata Bikin Personel BTS Lumer

Sungguh lucu, Rap Monster ternyata membuat rekan-rekannya di Bangtan Boys lumer.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya manggung, Bangtan Boys atau BTS masih bisa menyapa penggemar setianya yang disebut Army. Dalam acara BTS Gayo yang diputar di aplikasi V Live baru-baru ini, BTS terlihat menunjukkan sisi lain dalam diri mereka di depan penggemar.

Salah satunya, mengenai interaksi lucu sesama personel BTS. Saat melihat tubuh Rap Monster, personel BTS lainnya langsung minder. Mereka menyebut, tubuh Rap Monster tak ada tandingannya.

BTS (Pinterest)

"Jika membicarakan masalah tubuh, tak ada yang bisa menandingi Rap Monster," kata V.

Rap Monster yang menjadi objek pembicaraan hanya memasang wajah bingung. Lalu, Rap Monster pun hanya bisa menjawab, "suatu kebanggaan." Jawaban singkat Rap Monster membuat personel BTS lainnya tertawa.

Selain itu, di acara tersebut member BTS menunjukkan tingkah konyol mereka. Dalam permainan `menebak nama member`. Dengan mata tertutup, mereka harus bisa mengatakan nama orang yang mereka pegang.

BTS (Nate)

Sementara itu, BTS memang terus menjadi sorotan. Boyband yang masih mendapatkan sebutan sebagai pendatang baru ini sukses menadarat di dunia hiburan internasional dengan karyanya yang berhasil masuk di chart ternama Billboard.

Bahkan, BTS juga menjadi nominee di ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2017. Tak hanya disandingkan dengan sederet artis ternama dunia--seperti Justin Bieber dan Selena Gomez--BTS juga mendominasi voting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini