Sukses

Menikah untuk Ketiga Kalinya, Ini Harapan Adjie Pangestu

Liputan6.com, Jakarta - Perbedaan usia hampir 25 tahun rupanya tidak membuat Adjie Pangestu ragu menikahi kekasihnya, Novita Petria. Pada Minggu (14/5/2017) keduanya pun melangsungkan akad nikah di kampung halaman Novita di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria

Meski usianya masih 22 tahun, menurut Adjie Pangestu, istrinya itu adalah sosok wanita yang dewasa. Bahkan, Adjie mengaku banyak mengalami perubahan sejak bersama Novita Petria.

"Dia orangnya baik, sederhana, mengerti dan menerima apa adanya. Berkat dia juga banyak pikiran saya yang terbuka dalam segala hal," ujar aktor 47 tahun itu saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro itu tentunya mengucap syukur atas terselenggaranya pernikahan ini. Sebagai pasangan pengantin baru, Adjie Pangestu dan Novita ingin rumah tangga mereka selalu diselimuti dengan kebahagiaan.

"Alhamdulillah ... ya Allah ...Semoga engkau memberikan keberkahan dan kebahagiaan kepada keluarga kami dan engkau juga mempersatukan kami dalam suatu pernikahan yang penuh dengan kebaikan," ungkap Adjie Pangestu lewat Instagram pribadinya, Senin (15/5/2017).

 Adjie Pangestu resmi menikah dengan Novita Petria [foto: instagram]

Tak banyak doa yang disampaikan Adjie Pangestu. Ia hanya berharap Novita Petria akan menjadi pendamping hidupnya yang terakhir. Seperti diketahui, Adjie sebelumnya sudah pernah dua kali menikah, tapi semuanya kandas di tengah jalan.

Pada 1999 silam, Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Trihapsari. Namun, pernikahan mereka harus berakhir tahun 2002 setelah memiliki seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Lima tahun menduda, Adjie Pangestu kemudian menikah lagi dengan Nadia Natasha Al Kalifi. Namun lagi-lagi pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun. Dari istri keduanya ini, Adjie tak memperoleh keturunan.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria

"Jadikanlah kami menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrohmah Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha Diberikan rejeki yang berkah yang halal Senantiasa selalu dalam lindungan dan kasih sayang dari Mu ya Allah ...Amin Amin YRA. Al fatihah..." sambung Adjie Pangestu.