Sukses

Datang Sendiri, Anak Hadiri Pernikahan Ketiga Adjie Pangestu

Pernikahan Adjie Pangestu dengan Novita Petria terbilang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa gembar-gembor lebih dahulu, Minggu (14/5/2017) kemarin, Adjie Pangestu melangsungkan pernikahannya dengan Novita Petria. Wanita yang sudah lebih dari setahun ini dipacarinya.

Keduanya menikah di kampung halaman Novita di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan ketiga Adjie Pangestu kali ini pun terbilang cukup sederhana.

 Adjie Pangestu resmi menikah dengan Novita Petria

Bahkan dari sejumlah foto yang tersebar di media sosial, belum ada tanda-tanda kehadiran rekan sesama selebritas di pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria. Termasuk kedua orangtua Adjie serta mantan istrinya, Annisa Trihapsari dan Nadia Al Kalifi.

Namun, ada satu sosok spesial yang hadir di pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria. Siapa lagi kalau bukan Rafi Akbar Pangestu, putra Adjie dari pernikahan pertamanya dengan Annisa Trihapsari.

Rafi Pangestu kabarnya menghadiri pernikahan sang ayah seorang diri. Menariknya, usia Rafi Pangestu 5 tahun lebih muda dengan ibu barunya, Novita Petria.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria

Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi Adjie Pangestu dan Novita Petria untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Sebelum menikah, Adjie dan Novita sudah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu tahun.

Sebelumnya, Adjie Pangestu sudah dua kali menikah dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Al Kalifi. Sayangnya, pernikahan tersebut sama-sama kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.