Sukses

Kenakan Gaun Transparan, Gisel Tak Kenakan Bra?

Karier Gisel sebagai penyanyi tak berhenti meski telah memiliki suami dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Karier Gisel sebagai penyanyi tak berhenti meski telah memiliki suami dan anak. Tak hanya tampil di televisi, ia pun bernyanyi di sebuah pesta pernikahan.

Seperti yang baru-baru ini Gisel lakukan. Ia bernyanyi di sebuah pernikahan di Semarang. Ibu satu anak ini pun memilih mengenakan gaun brukat tule merah.

Gisel tampil cantik dengan gaun merah (Foto: Instagram)

Aksi panggung Gisel pun diabadikan dengan diunggah diakun Instagramnya, Senin (15/5/2017). "Singing is my passion.. glad to be part of someone's special day like this," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Gisel terlihat tengah bernyanyi. Namun potongan baju itu yang dipakai istri Gading Marten memerlihatkan belahan dadanya.

Meski payudaranya tertutup kain brukat, namun dari samping tampak jelas bentuknya. Gisel tak mengenakan bra?

Gisel dengan penuh percaya diri menghibur tamu yang hadir. Tak sedikit warganet yang senang dengan penampilannya.

Gisel tampil di acara pernikahan (Foto: Instagram)

Mereka memujinya di kolom komentar. "Cantiiikkkkkk bgt sih," akun @erwin.kristina.

"Cntikny mama isel@gisel-la," lanjut akun @dhesi_mus. Hal senada juga dikatakan @dhewik28, "Duh mama isell, cantik cetar."

Sang pengantin @selvisascorpina pun puas dengan penampilan pemilik nama asli Gisella Anastasia, "Makasi kak Gisel, udh bikin meriah acaranya.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.