Sukses

Sibuk Bisnis, Bella Shofie Perlahan Tinggalkan Dunia Showbiz

"Bisa dibilang, aku sudah ketagihan banget di bisnis fashion ini," kata Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Suryono, Bella Shofie seolah sepi dari pemberitaan media. Selain karena jarang mengambil job di dunia showbiz, Bella Shofie juga rupanya tengah sibuk dengan bisnis fashion yang sedang dirintisnya.

Seperti ketika ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (14/5/2017), Bella Shofie tengah sibuk dengan pemotretan pakaian muslim rancangannya. Pakaian tersebut dipersiapkan untuk menyambut Ramadan 2017.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Hari ini agendanya pemotretan buat koleksi Ramadan; kaftan, hijab, dan mukena. Bella jadi model sekaligus perancang di sini," kata Bella Shofie di sela-sela pemotretan.

Untuk berbisnis fashion, Bella Shofie tak mau main-main. Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini bahkan sampai harus sekolah desain. Karena harus sekolah setiap hari, artis kelahiran 5 Februari 1992 itu pun perlahan meninggalkan dunia showbiz.

"Untuk syuting, aku sudah setop sampai akhir tahun. Karena kan sekolahnya setiap hari, jadi ingin benar-benar fokus di sekolah. Tapi kalau ada tawaran jadi bintang tamu di malam hari, masih bisa aku ambil," ujar Bella Shofie.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Bella Shofie pun tak ragu mengakui bisnis fashion lebih menggiurkan daripada menjadi artis. "Bisa dibilang, aku sudah ketagihan banget di bisnis ini, duitnya cepat. Jadi udah tahu ladang duitnya seperti apa," kata Bella Shofie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini