Sukses

Dapat Kado Ini dari Mieke Amalia, Tora Sudiro Cengar-cengir

Tora Sudiro tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya mendapat hadiah spesial dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh terus bertambah tua, namun semangat Tora Sudiro, selalu awet muda. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan hobinya, yakni mengoleksi dan merakit sepeda motor.

Tora Sudiro pun tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya saat mendapat kesempatan mengendarai sepeda motor custom miliknya ketika mengisi acara ke Temanggung, Jawa Tengah.

 Tora Sudiro pakai helm saat menonton film Danur [foto:www.instagram.com/t_orasudi_ro]

Kebahagiaannya semakin bertambah ketika ia kembali ke rumah. Tepat di hari ini, Rabu (10/5/2017), Tora Sudiro berulang tahun yang ke-44.

Sesampainya di rumah, istri dan anak-anaknya pun telah berkumpul dengan sejumlah kado. Satu per satu bintang Extravaganza itu pun membuka kado yang dipersiapkan untuknya.

Ada pajangan dinding, foto, miniatur motor, dan sebuah cangkir putih. Namun, ketika cangkir tersebut dibuka, terdapat sebuah kunci yang merupakan hadiah terakhir dan paling spesial untuk Tora Sudiro.

 

Ceu Yoyoh emang selalu punya ide gila buat nyenengin suaminyah!!?? MA ACIIHH MAMIOOOMMM @mieke_amalia

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Hadiah tersebut ternyata adalah sebuah motor kumbang berwarna oranye. Tora Sudiro tampak begitu semringah menjajal motor pemberian sang istri tercinta, Mieke Amalia.

Pasalnya, sebelumnya Tora memang berkeinginan untuk membeli motor baru. "Terima kasih juga buat doanya buat beli motor baru, karena ternyata gue enggak harus beli motor baru. Sampe rumah, udah dibeliin sama istrinya.... yeaay!!" ujar Tora Sudiro yang lantas disambut kecupan mesra dari Mieke di pipinya.

 Tora Sudiro dan Mieke Amalia [foto: www.instagram.com/mieke_amalia]

Sejumlah ucapan selamat ulang tahun dan doa pun mengalir dari para netizen untuk Tora Sudiro. "Widiihhhh..HBD om @t_orasudi_ro ,dan ternyata duit buat beli motornya ambil dari rekening pribadi om tora," ujar @ardy_putra.

"Ini si keren banget mas toraa hahahahaha. happy birthdaaayyy~~~ yaaaay," sahut @sifachri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.