Sukses

Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan

Di rumah, Tora Sudiro punya tujuh sepedamotor yang sudah dimodifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Tora Sudiro punya hobi baru. Pemain sketsa Extravaganza itu gemar mengoleksi sepedamotor custom yang dimodifikasi sesuai dengan keinginannya. Sedikitnya ada tujuh sepedamotor custom yang terparkir di garasi rumahnya.
‎
"Iya, ada tujuh koleksi motor. Dia beli motor lama terus dimodifikasi sendiri sama dia," kata istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).‎

Tora Sudiro bersama kudabesinya

Meski termasuk hobi mahal, Mieke Amalia tetap mendukung Tora Sudiro. Bintang film The Wedding & Bebek Betutu ini mengizinkan sang suami untuk menyalurkan hobi otak-atik sepedamotornya dengan syarat tertentu.

"Boleh aja dong. Dia belinya kan pakai uang sendiri, selama positif enggak apa-apa. Saya enggak pernah tanya ke dia 'Ini habis berapa?' Asalkan kewajiban dia kepada saya dan anak-anak terpenuhi enggak apa-apa," kata Mieke Amalia.

Selain itu, menurut Mieke Amalia hobi baru ini termasuk kegiatan yang positif. "Saya enggak bisa melarang juga. Lagipula, lebih baik main motor daripada perempuan," ucapnya seraya bercanda. (fei)‎

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini