Sukses

Paris Hilton dan Kekasihnya Dicekal

Setelah sempat ditahan polisi karena tertangkap basah membawa narkoba, kini model cantik Paris Hilton terancam dicekal dua perusahaan resort Las Vegas ternama Wynn dan Encore karena ia ditangkap saat berkencan dengan Cy Waits disana.

Liputan6.com, Las Vegas: Setelah sempat ditahan polisi karena tertangkap basah membawa narkoba, kini model cantik Paris Hilton terancam dicekal dua perusahaan resort Las Vegas ternama Wynn dan Encore. Demikian dikatakan Jennifer Dunne, juru bicara Wynn Resorts di Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis (2/9).

Dunne mengatakan pencekalan itu terpaksa dilakukan karena Hilton dianggap mencemarkan nama baik perusahaan usai tertangkap basah memiliki obat terlarang jenis kokain saat berada di vila Wynn. Sedangkan kekasih Hilton, Cy Waits juga dikabarkan mendapat sanksi dinonaktifkan dari jabatan sebagai manajer dua klub malam Tryst Nightclub milik Wynn serta klub XS The Nightclub milik Encore.

"Hilton dan kekasihnya terpaksa kami cekal" kata Dunne.

Sementara melalui sahabat dekatnya, Paris Hilton menuding tindakan kepolisian Las Vegas illegal karena tidak sesuai prosedur yang berlaku dan menganggap penangkapan dirinya penuh dengan "rekayasa", Senin lalu [baca: Paris Hilton Tuding Tindakan Polisi Ilegal].

Namun, beberapa sumber menyebutkan pewaris tahta Hilton itu selama ini kerap bermasalah dengan pihak berwajib terkait kepemilikan obat-obatan terlarang selama beberapa bulan terakhir, seperti saat menonton laga Piala Dunia Afrika Selatan lalu.(AP/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.