Sukses

Anak-Anak Sempat Syok Lihat Wajah Sheila Marcia

Wajah Sheila Marcia penuh lebam, akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Sheila Marcia penuh dengan luka lebam akibat kecelakaan yang dialaminya. Tak heran, tiga anak Sheila Marcia yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano, sempat syok saat melihat wajah ibunda mereka.

Anak-anak Sheila Marcia diketahui ikut menemani perawatan di rumah sakit. Sama seperti kerabat lainnya, mereka terkejut Sheila Marcia bisa mengalami kecelakaan.

"Kemarin sudah ketemu dua hari, awalnya mereka syok lihat mamanya bengep semua mukanya," ujar Sheila Marcia ditemui di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Meski syok dan kaget, ketiga anak-anak Sheila Marcia tetap setia menemani dirinya di rumah sakit. Mereka juga sempat mengajak Sheila Marcia bercanda.

"Mereka fine, kangen, manja-manjaan seperti biasa," Sheila Marcia mengungkapkan.

Sheila Marcia bersyukur dikaruniai anak-anak yang peduli dan merindukan keberadaannya. Selama di rumah sakit, Sheila Marcia mengakui anak-anaknya menjadi obat mujarab untuk menyembuhkan luka-lukanya.

"Anak-anak itu penyemangat. Mereka segala-galanya buat gue. Gue kerja ya buat anak-anak," Sheila Marcia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini