Sukses

Aliando Syarief Sebut Natasha Wilona Cewek Piranha

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu memutuskan fokus di musik, Aliando Syarief akhirnya kembali ke layar kaca. Lewat sinetron terbarunya, Mawar dan Melati, Aliando menyapa lagi para penggemar yang sudah menantikan aktingnya.

Sinetron terbaru garapan rumah produksi Sinemart ini sudah mulai tayang sejak 5 Mei 2017 lalu. Mawar dan Melati tayang setiap harinya pukul 16.15 WIB di SCTV, menggantikan slot sinetron Anak Sekolahan.

 Aliando Syarief

Di sinetron ini, Aliando Syarief beradu akting dengan aktris muda yang sedang naik daun yakni Natasha Wilona. Mawar dan Melati sendiri menjadi 'duet' yang tertunda bagi keduanya.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Aliando dan Natasha Wilona sempat akan dipasangkan dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan The Series. Sayangnya, peran mereka kemudian digantikan oleh Caesar Hito dan Nikita Willy.

Usai dipertemukan kembali, bukannya akur, Aliando dan Natasha Wilona malah seperti tikus dan kucing. Mereka bahkan punya nama panggilan untuk masing-masing.

 Aliando Syarief dan Natasha Wilona dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV, Mawar dan Melati [foto: Instagram]

Aliando memanggil Natasha Wilona dengan sebutan cewek piranha. Sementara Wilona menyebut cowok 20 tahun itu sebagai cowok mesum.

"Ini cowo mesum. Ini cewe piranha," ujar Aliando Syarief  dan Natasha Wilona di Instagram mereka masing-masing.

Tapi tenang dulu, hal itu hanya terjadi dalam peran mereka di sinetron Mawar dan Melati. Di kehidupan nyata, Aliando dan Natasha Wilona menjalin pertemanan yang sangat baik.

 Mawar Melati

Bahkan tidak sedikit penggemar yang suka melihat kebersamaan Aliando Syarief dan Natasha Wilona. "Aduh JANGAN BIKIN BAPER, plisss!!!!" kata @shelingzee.

"Suka bnget sinetron.nya apalagi kalau juan @aliandooo sama melati @natashawilona12 muncul," ujar @herli.hr01.

"Aaaaaaaaaaa selalu ketawa klo kalian ketemuu. Kereeeenn," @istaqurotulain menambahkan.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading