Sukses

Ke Korea, Raline Shah Kangen Seungri Bigbang?

Sejak Raline Shah mengunggah video dubmash dengan Seungri Bigbang beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Raline Shah mengunggah video dubsmash dengan Seungri Bigbang beberapa tahun lalu. Para penggemar Bigbang dan Raline Shah di Indonesia menganggap kalau artis asal Medan ini memiliki hubungan istimewa dengan personel termuda boyband asuhan YG Entertainment itu.

Tak sampai di situ, kecurigaan para penggemar semakin kuat setelah Raline Shah mengunggah foto bersama Seungri ketika berada di Bali. Nampaknya para penggemar masih mengharapkan keduanya memiliki hubungan khusus. Hal ini disampaikan lewat kolom komentar unggahan foto Raline Shah terbaru.

Pada Senin (9/5/2017) Raline Shah menulis keterangan foto di akun Instagramnya bahwa ia akan terbang ke Seoul. Tak ada yang spesial dengan foto tersebut, Raline Shah hanya memamerkan wajahnya menggunakan topi berbulu. 

Namun, para warganet yang juga penggemar Bigbang sepertinya mencurigai pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini akan bertemu dengan Seungri Bigbang di Negeri Ginseng itu. 

"Mau ketemu seungri yah?? @ralineshah," tulis akun @suci_restu13. Kemudian akun @hadianti092 menulis, "Yee mau ketemuan ya ama oppa @seungriseyo, tapi kak raline cantik banget loh @ralineshah."

Selain itu akun @zeeahn94 menulis, "Wah eonni pasti mo ketemuan sma seungri nih."

sumber foto: Instagram Raline Shah

Raline Shah sendiri pergi ke Seoul, Korea Selatan bersama dengan Dewi Sandra. Lewat akun Instagram Storynya, Raline Shah terlihat sangat menikmati kunjungannya ke Seoul dan juga Pulau Jeju. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.