Sukses

Sheila Marcia Jalani Perawatan, Anji Siap Urus Leticia

Kecelakaan yang dialami Sheila Marcia ternyata membuat Anji begitu resah.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang dialami Sheila Marcia ternyata membuat Anji begitu resah. Sejak mendengar Sheila Marcia mengalami kecelakaan, Anji yang sedang berada di Kalimantan selalu memantau kondisi artis film dan sinetron itu.

Sepulangnya dari Kalimantan, Anji langsung menengok ibu dari anaknya, Leticia. Seperti diketahui meski tidak menikah, Anji dan Sheila Marcia sempat memiliki seorang anak perempuan saat mereka menjalin hubungan. 

Sesampainya di sana, sang istri, Wina Natalia, ternyata sudah tiba lebih dulu di rumah sakit menjenguk Sheila Marcia. "Tadi Sheila lagi istirahat. Jadi aku enggak sempat interaksi sama dia. Kalau aku lihat tadi udah diperban dan ada memar di wajahnya," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Kondisi terkini Sheila Marcia pasca kecelakaan. (Instagram/devi_nadia29)

Anji mengaku langsung memikirkan ketiga anak Sheila Marcia saat mendengar kabar kecelakaan tersebut. Seperti yang diketahui, hak asuh ketiga anaknya itu memang dipegang oleh Sheila.

"Aku pas dengar kabar, langsung hubungin embaknya anak-anak, nanya kabar mereka gimana? Udah makan atau belum? Anak-anak udah tahu belum," terangnya.

Anji mengatakan dirinya memang memiliki tanggung jawab untuk menjaga Leticia selama Sheila sakit. Namun, dia tetap harus meminta izin dari mantan suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, yang memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Sheila.

"Aku sih memang seharusnya taking care Leticia. Tetapi mau ketemu daddy-nya dulu untuk meminta izin. Kebetulan aku punya libur dua hari, jadi bisa jagain secara intens," ujarnya.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti dikabarkan sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) dini hari, atau sekitar pukul lima pagi hari.

Mobil yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak bagian belakang truk. Pengemudi mobil yang juga teman Sheila, Melodya Vanesha, menderita luka lebih parah dan hingga kini belum sadarkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini