Sukses

Jadi Calon Ibu, Kezia Karamoy Korbankan Hal Ini

Kezia Karamoy harus mengonsumsi minuman yang tak disukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi istri dari Axcel Narang, kini Kezia Karamoy tengah menantikan kehadiran seorang momongan. Penantian mereka bukan sekedar harapan belaka. Pasalnya, kini Kezia tengah hamil muda hingga ia pun harus berkorban demi kesehatan janinnya.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Kezia Karamoy dalam sebuah unggahan foto di Instagram @itskeziakaramoy. Dalam keterangan foto yang diunggah belum lama ini, ketahuan kalau Kezia harus mengonsumsi minuman yang tak disukainya.

Kezia Karamoy [foto: instagram/itskeziakaramoy]

"Rutinitas setiap hari ku skrg ga boleh lepas dari susu walau aku paling ga suka susu tapi harus ngalah??????dan makanan udh dijaga dan pilih pilih ???? semangat persiapan jd mama .. semangat juga yg mau jadi papa @axcelnarang," tulis Kezia sebagai keterangan sebuah foto.

Berbagai perasaan bahagia turut diungkapkan Kezia dalam beberapa tagar. Sebut saja tagar #kadoterindah, #mrandmrsnarang, #happyday, dan #newfamilymember yang mencerminkan harapannya bersama keluarga baru.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang [foto: instagram/fdphotography90]

Baru-baru ini, Kezia terlihat tengah menikmati masa-masa kehamilannya bersama suami dengan makan siang bersama. Kegiatan tersebut dipamerkannya melalui video yang diunggah melalui Instagram Story miliknya.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang sendiri menikah pada 29 Maret 2017 lalu. Belakangan, Kezia itu mengunggah foto dua buah test pack di Instagram Story-nya. Salah satu dari test pack itu memperlihatkan tanda dua garis merah yang menunjukkan bahwa adik dari Angel Karamoy itu positif hamil.

Kezia Karamoy pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai salah satu personel Cherrybelle pada 2012 silam. Namun di pertengahan 2015, Kezia memutuskan keluar dari girlband yang digawangi sembilan gadis cantik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini