Sukses

Chika Waode Resmi Bercerai dari Fajri Fauzi

Putusan cerai Chika Waode dan Fajri Fauzi telah dikabulkan hakim sejak Kamis (4/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga kali menjalani sidang cerai, keinginan Chika Waode untuk bercerai akhirnya terkabul. Melalui putusan verstek, Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya memutuskan perceraian Chika Waode dengan Fajri Fauzi. 

Keputusan verstek diambil hakim karena Fajri Fauzi ataupun kuasa hukumnya tak pernah sekali pun datang dalam persidangan.

Chika Waode (Instagram)

"Putusan cerai Chika Waode telah diputuskan sejak kemarin (Kamis, 4 Mei 2017) secara verstek," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi, melalui sambungan telepon, Jumat (5/5/2017).

Selain ketidakhadiran tergugat, barang bukti dan saksi yang dihadirkan Chika Waode juga cukup mendukung hakim untuk mengabulkan perceraian. Majelis hakim pun tak butuh penambahan waktu persidangan dan langsung memutuskan resmi bercerai.

"Chika kemarin hadir bersama kuasa hukumnya serta adiknya (Lia Waode) dan juga ibunya," ujar Hadi.

Seperti diketahui, Chika Waode menikah dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016. Dalam pernikahan itu, Fajri memberikan mas kawin berupa 20 boga yang merupakan tradisi Sulawesi Tenggara. Chika menggugat Fajri pada 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. (fei)

Chika Waode [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.