Sukses

Kena Bakteri Saat Konser, Elton John Sempat Kritis

Elton John dikabarkan tengah mendapatkan perawatan intensif karena terkena bakteri saat konser.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi legendaris asal Inggris Elton John mendadak jatuh sakit setelah menggelar konser di Santiago, Chili, dalam serangkaian konsernya. Laman Dailymail mewartakan, Selasa (25/4/2017), Elton John sampai harus mendapatkan perawatan intensif karena penyakitnya itu.

Awalnya, Elton John dilarikan ke rumah sakit setempat setelah mengeluh tidak enak badan. Setelah diperiksa, Elton John langsung diterbangkan ke negara asalnya, Inggris, untuk mendapatkan perawatan.

 Elton John (FoxNews)

Tak lama, Elton John mendapatkan perawatan khusus selama dua hari. Selanjutnya, Elton John harus menginap di rumah sakit selama kurang lebih sepuluh hari.

Rupanya penyakit Elton John disebabkan bakteri yang dikhawatirkan mematikan yang tersebar di Amerika Selatan. Laporan lain menyebutkan, Elton John sampai kritis.

"Elton John beruntung tim dokternya menemukan sang artis terserang bakteri. Jika dibiarkan atau tidak terdeteksi, Elton John berisiko kehilangan nyawanya," sebut seorang sumber.

Beruntung, penanganan cepat dilakukan agar bakteri yang menyerang Elton John tidak menyebar ke seluruh tubuhnya. Saat ini, Elton John masih harus beristirahat, dalam proses penyembuhan, diwartakan The Sun.

 Elton John (Pinterest)


Akibat diserang bakteri, Elton John sampai membatalkan konsernya yang akan digelar di Amerika Serikat, April 2017 ini. Elton John dijadwalkan kembali menyelesaikan konsernya yang tertunda pada Juni mendatang.

Elton John meminta maaf kepada penggemarnya tidak bisa beraksi. Dia berjanji akan kembali dengan penampilan terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.