Sukses

‎Pevita Pearce Selalu Genit Dekat Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Pevita Pearce dikenal sebagai sosok yang kalem. Namun, hal itu tak berlaku jika ia bertemu dengan komika Indra Jegel. Pemain film "The Guys" ini mengaku gemar menggoda Indra Jegel lantaran tak bisa melupakan pertemuan pertama mereka.

"Pertama kali ketemu, aku enggak bakal lupa. Dia memperkenalkan dirinya 'Halo Pevita, saya Keenan Pearce (kakak Pevita)'. Gara-gara itu juga aku enggak bisa lupa," kata Pevita Pearce, saat ditemui di Plaza Depok, Jawa Barat, Senin (17/4/2017).

Premier film The Guys (Nurwahyunan/bintang.com)

Mulai sejak itu Pevita Pearce pun kerap meladeni tingkah konyol Indra Jegel. Mantan kekasih Banyu Biru ini juga memuji sosok Indra Jegel yang mampu bersikap serius ketika bekerja, tetapi berubah kocak ketika di belakang kamera.

"Dia ini memang personality-nya sangat kuat dan lucu. Aku juga jadi keikutan deh. Sering bercanda, 'kamu mau tanda tangan aku kan?'," ceplos Pevita Pearce.

Hal itu pun membuat Indra Jegel girang. Pasalnya, selain mengidolakan Pevita Pearce sejak lama, Indra Jegel pun dapat belajar akting langsung dari dara 24 tahun tersebut.

"Aku pertama kali ketemu Pevita tuh kayak sosok yang cantik gitu. Dulu mikirnya enggak bakal ketemu Pevita, ternyata ketemu. Dia orangnya baik dan aktingnya oke, banyak ajarkan aku tentang akting-lah," ujar Indra Jegel. (fei)‎

Pevita Pearce (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Loading