Sukses

Istri Ungkap Unek-Unek Berumah Tangga dengan Ringgo Agus

Sabai Morscheck ungkap rasanya berumah tangga dengan Ringgo Agus.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus terkenal sebagai aktor jenaka tak hanya di depan layar, tetapi juga di kehidupan nyata. Sebagai bukti, lihat saja akun Instagram pribadi Ringgo Agus yang penuh dengan kisah kocak kehidupan sehari-hari.

Sang istri Sabai Morscheck dan sang anak Bjorka menjadi tema besar kisah-kisah lucu tersebut. Jika orang awam membayangkan, hidup bersama pria kelahiran 12 Agustus 1982 itu tentu menyenangkan.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Tidak hanya soal candaan, Ringgo Agus ternyata seorang yang patut dikagumi. Setidaknya itu yang diungkapkan Sabai Morscheck melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (13/4/2017) sambil memamerkan foto sang suami yang dipotret dari samping.

"kadang ada yg nanya, apa rasanya sih nikah sama ringgo? pasti ketawa mulu ya! hmm gini,bayangin hidup bersama org yg paling nyebelin buat kamu. suka iseng. suka nyuekin krn sibuk main henpon. kalo dititipin anak gak nyampe 5mnt anaknya udh sama org lain," tulis Sabai Morscheck mengungkap kekurangan sang suami.

Meskipun menyebut Ringgo Agus adalah orang yang egois, gengsi, dan terlalu banyak bercanda, Sabai Morscheck tetap memuji sifat mengagumkan sang suami. "keliatannya bercanda mulu ini orang, tapi he's one of the smartest man i know. sangat sangat kreatif," lanjut Sabai Morscheck.

 Istri ungkapkan sosok Ringgo Agus Rahman. [foto: instagram/sabaidieter]

Aktris yang dinikahi Ringgo Agus pada 2015 lalu itu mengaku tidak sadar mengungkapkan perasaan cinta pada sang suami. Maklum saja, pasangan tersebut memang tidak suka mengumbar kalimat romantis seperti Chelsea Olivia-Glenn Alinskie.

Seakan gengsi karena telah memuji-muji sang suami, Sabai Morscheck lantas menambahkan kata-kata lucu, "laaahh ngetik apa aku ini?? #pastiefekmacet3jam #sungguhlelah #inginmemakisuami #tapiorangnyagakada #pulanggak #buruansik #lamaamat #yaudahdehtiduraja #kuncipintu."

 Jahilnya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck pada anak (Foto: Instagram)

Ringgo Agus yang membaca tulisan langka itu langsung menanggapi dengan candaan di kolom komentar, "WWAAAAHHHHHH??!!!!!! ADA APA INI??? kmu gak ngilangin spatu aku kan?? motor aku kebaret? kmu abis belanja keluar uang banyak??? aaahhh ngomong bojo kok prasaan aku agak lain ya...baik2 aja kmu??"

Kolom komentar foto itu mendadak berubah menjadi arena adu candaan sang suami-istri. Akhirnya, Ringgo Agus meledek sang istri yang terlihat seperti menyimpan rindu padanya. "@sabaidieter hehehe mau ngomong kangen gengsi ya kmu?? kangen beneran ya?? aku biasa aja lho pdhl huahahaha," tulis Ringgo Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini