Sukses

Pesta Bujang, Momo Geisha Tampil Jadi Seniman Tradisional Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari sebelum menikah, Narova Morina Sinaga atau yang dikenal dengan Momo Geisha diberi kejutan oleh para sahabatnya. Seperti tradisi masyarakat masa kini, mereka menggelar pesta bujang untuk calon pengantin wanita.

 Suasana seru pesta bujang untuk pengantin wanita, Momo Geisha. [foto: instagram/therealmomogeisha]

Momo didandani seperti Geisha, seniman atau penghibur tradisional dari Jepang. Itu persis sama dengan nama band yang ia gawangi. Momo Geisha tampak mengenakan kimono bernuansa putih dan biru, lengkap dengan riasan wajah khas Jepang yang memperlihatkan bentuk bibir mungil dan pipi merah.

Dengan dandanan lengkap, Momo Geisha berpose bersama satu-persatu sahabat yang mempersiapkan acara tersebut. Selebritas terkenal, seperti Sahila Hisyam dan Tities Sapoetra adalah dua dari lima sahabat Momo Geisha yang hadir.

Melalui Instagram pribadinya, Momo Geisha membagikan momen spesial tersebut. Meski pernikahannya telah dilaksanakan Sabtu (8/4/2017), suasana seru pesta bujang untuk mempelai wanita itu seakan masih membekas di hati sang penyanyi.

 Suasana seru pesta bujang untuk pengantin wanita, Momo Geisha. [foto: instagram/therealmomogeisha]

Hingga hari ini, Senin (10/4/2017), lini masa Instagram Momo Geisha masih didominasi oleh foto-foto pesta tersebut. Kolom komentar foto-foto itu pun dibanjiri ucapan selamat dari publik atas pernikahan Momo Geisha dan Reza Samudra.

"Happy Wedding Kak momo @therealmomogeisha n kak Caca God Bless Abundantly and Happy Ever After," tulis @ivanaampow.

"Congratulations kak Momo, semoga selalu ada Tuhan di dalam keluarga kecil kakak yg baruu.. aminn," sahut @karinfeoo_.

"Kak momo sekarang bahagia nih selamat ya kak momo aku doain kak momo dapat momongan ya kak," ungkap @bausyudha.permana.