Sukses

Ariel NOAH Beri Kado Spesial untuk Pernikahan Momo Geisha

Ariel NOAH tidak dapat menghadiri pernikahan Momo Geisha di Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha kini telah resmi menjadi istri dari Nicola Reza Samudra. Setelah melangsungkan pemberkatan di Gereja Bethany YHS, acara pun dilanjutkan dengan resepsi di di Hotel Harris, Malang, Jawa Timur pada malam harinya.

Selayaknya pesta pernikahan selebritas pada umumnya, resepsi Momo Geisha dan Reza pun berlangsung meriah. Sejumlah teman-teman sesama artis juga terlihat menghadiri acara.

 Momo Geisha menikah [foto: www.instagram.com/adiadriansalon]

Sayangnya, ada satu orang yang tidak dapat menghadiri acara spesial Momo Geisha malam tadi. Sosok tersebut rupanya adalah Ariel NOAH.

Menurut wanita bernama asli Narova Morina Sinaga itu, Ariel dan rekan-rekan dari NOAH tidak dapat hadir lantaran sedang rekaman. Meski begitu, Ariel ternyata sudah menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk sahabatnya, Momo Geisha.

Hadiah itu berupa video yang menampilkan Ariel bersama teman-temannya di NOAH menyanyikan lagu "Semua Tentang Kita". Lagu tersebut dulu pernah populer ketika Ariel masih tergabung dalam band Peterpan.

 Momo Geisha (Instagram/ martalovia)

"Thank you. Greeting from NOAH, enggak bisa datang karena lagi recording (rekaman)," ujar Momo Geisha lewat Instagram Story-nya. Video pemberian Ariel NOAH itu kemudian ia tampilkan di sebuah layar di besar di dalam gedung resepsinya.

Pada 2012 lalu, Ariel NOAH sempat disebut-sebut menjalin asmara dengan Momo Geisha. Namun kabar itu langsung dibantahnya. Ariel mengaku dirinya hanya menganggap Momo sebagai adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini