Sukses

Yenny Wahid Melahirkan Putri Pertama

Liputan6.com, Jakarta: Masa penantian Yenny Wahid dan sang suami Dhohir Fariz akan kehadiran buah hati, akhirnya datang juga. Bertempat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Yenny melahirkan bayi perempuan bernama Malica Aurora Madhura. Perempuan bermana lengkap Zanuba Ariffah Chafsoh itu melahirkan putri yang sehat dan cantik sekitar pukul 22.30 WIB setelah menjalani operasi caesar selama 1,5 jam.

Sang nenek Shinta Nuriah pun turut bahagia menyambut kehadiran cucu keenam yang memiliki berat 3,78 kilogram tersebut. "Saya sangat senang. Kalau kemarin belum melahirkan, saya deg-degan terus, sekarang setelah lahir lega rasanya," jelas Shinta Nuriah, seperti yang ditayangkan Hot Shot SCTV, Ahad (15/8).

Yenny yang sebelumnya menginginkan bisa melahirkan secara normal, akhirnya menerima kenyataan untuk dioperasi. Pasalnya air ketuban sudah pecah dan dikhawatirkan akan mebahayakan kondisi sang bayi. "Aku pasrah ngerasain rasa ngilu abis dioperasi, yang penting bayiku selamat," katanya.

Yenny dan Dhohir berharap, sang putri kelak, bisa membawa cahaya bagi orangtua dan sesama, seperti arti yang terkandung dalam namanya. "Namanya kan Malica Aurora Madhura. Malica diambil dari bahasa Arab artinya ratu. Kalau Aurora nama pemberian dari neneknya, artinya cahaya. Sedangkan Madhura berasal itu, bahasa sansekerta artinya manis seperti madu," ucapnya sambil tersenyum.(AYB)