Sukses

Adik Fadli-Fadlan Senang Pelaku Penganiayaan Dirinya Diproses

Meski harus menunggu lama, kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, adik presenter Fadli-Fadlan segera bergulir ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penganiayaan yang menimpa adik presenter Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, segera bergulir ke persidangan. Saat ini, kejaksaan menyatakan berkas pemeriksaan yang menjerat si pelaku penganiayaan sudah lengkap (P21).

"Dengan ada keputusan P21 jadi ada ketenangan juga, dan ternyata orang itu (tersangka) akan diproses secara hukum," ujar Farah Dibba saat jumpa pers di kantor kuasa hukum Hendri Indraguna di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Preskon kelanjutan kasus Farah Dibba (Adrian Putra/bintang.com)

Farah Dibba juga mengaku kalau dirinya dilanda ketegangan jelang persidangan kasus penganiayaan. Apalagi, ia belum siap bertemu dengan si pelaku lantaran masih trauma.

"Sampai sekarang saya masih trauma. Apalagi melihat orang yang saya nggak kenal. Apalagi nanti ngelihat dia," Farah Dibba mengungkapkan.

Rencananya, P21 tahap kedua akan dilaksanakan Senin (10/4/2017). Sedangkan sidang perdana dijadwalkan berlangsung dua pekan ke depan setelah penyerahan berkas dan tersangka ke pengadilan.

Fadli Akhmad kesal, Farah Dibba, adiknya dipukuli pria ini (Foto:Instagram)

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh pria bernama Rachmat Sesario.

Adik Fadli-Fadlan ini mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala, sehingga membuat saraf mata sebelah kanannya terganggu.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.