Sukses

Terungkap, Ini Penyebab Chika Waode Minta Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap setahun membina rumah tangga, Chika Waode menggugat cerai suaminya, Fajri Fauzi, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Spekulasi pun bermunculan mengenai penyebab retaknya rumah tangga sohib mendiang Olga Syahputra itu. 

Abdul Hadi selaku Humas PA Jakarta Barat menjelaskan jika Chika Waode dan suaminya kerap mengalami masalah rumah tangga yang berujung pada pertengkaran. Hal ini diketahui dari materi gugatan yang dilayangkan oleh Chika Waode.

Komedian Chika Waode resmi dinikahi sang kekasih, Ajie Pujien di Kantor Urusan Agama (KUA) Gambir, Jakarta, Rabu (11/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang jelas ada percekcokan dalam rumah tangga merea selama dua bulan ini," ujar Abdul Hadi ditemui di kantornya di PA Jakarta Barat, Kamis (6/4/2017).

Penyebab lain, diungkapkan dia, adanya pelanggaran perjanjian pernikahan yang di lakukan oleh tergugat, Fajri Fauzi. Namun sayang, Abdul Hadi enggan menjelaskannya.

"Kalau di sini dijelaskan ada pelanggaran takli talak yang dilakukan oleh tergugat. Tapi pengadilan nggak bisa memberi tahu," ujar Abdul Hadi.

Chika Waode melepas status janda dengan melangsungkan pernikahan bersama Ajie Pujien di KUA Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Chika Waode menikah dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016. Dalam pernikahan itu, Fajri memberikan mas kawin kepada Chika Waode berupa 20 boga yang merupakan tradisi Sulawesi Tenggara. Chika menggugat Fajri pada 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.