Sukses

‎Siapkan Warisan Masa Depan, Glenn Alinskie Jajal Bisnis Kuliner

Glenn Alinskie tak mau terbuai dengan karier cemerlangnya di dunia hiburan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie tak mau terbuai dengan karier cemerlangnya di dunia hiburan saat ini. Pesinetron Buku Harian Nayla itu pun mulai menyiapkan masa depannya dengan berbisnis kuliner.

Glenn Alinskie tak memilih Jakarta sebagai lahan bisnisnya melainkan di Pontianak, Kalimantan Barat. Dan baru-baru ini, oleh-oleh yang diberi nama Lamington Pontianak itu pun diresmikan.

Glenn Alinskie mulai merambah bisnis kuliner (Foto: Rizky Aditya Saputra)

"Sekarang lagi mencoba bisnis kuliner khas Pontianak. Kami pilih Pontianak karena punya potensi yang besar, bahan bakunya juga sangat beda. Kami cari kualitas yang terbaik, dan kami temukan di pontianak. Warganya pun terbuka dan suka makan, jadi cocok dengan bisnis ini," kata Glenn Alinskie melalui siaran persnya.

Suami Chelsea Olivia itu mengaku kalau dunia entertainment, sebagai gairah dan gaya hidup untuk dirinya. Sedangkan bisnis, artis 28 tahun itu ingin membangun aset masa depannya.

"Bisnis dan entertainment itu dua hal yang beda. Kalau entertainment lebih ke lifestyle dan passion, kalau bisnis kami sebagai anak muda harus berpikir bahwa hidup bukan cuma hari ini tapi juga masa depan. Kami berpikir bisnis, jadi bisa diwariskan turun temurun ke cucu juga," ungkap pemilik Lamington Pontianak ini.

Glenn Alinskie turun langsung membuat kue yang jadi oleh-oleh khas Potianak (Foto: Rizky Aditya Saputra)

Dengan aktivitas barunya sebagai pebisnis, lantas apakah Glenn Alinskie bakal vakum dari dunia entertainment? "Enggak sih ya, kalau vakum karena bisnis. Lagipula aku masih bisa cuti kok," jawab Glenn Alinskie. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini