Sukses

Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri

Lama tak terdengar, Ibnu Jamil membawa kabar mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Ibnu Jamil membawa kabar mengejutkan. Presenter 34 tahun itu digugat cerai sang istri, Ade Maya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ade Maya melayangkan gugatannya sejak 8 Maret 2017 ‎lalu. Pengadilan pun sudah menggelar sidang perdananya. Namun sidang tersebut ditunda lantaran Ade Maya selaku penggugat tidak hadir.

Ibnu Jamil dan keluarga. (Instagram/maulajamilo11)

"Betul. Sudah masuk gugatannya sejak 8 Maret lalu. Sidang perdana pun sudah digelar kemarin," kata Humas PA Jaksel, Jarkasih, kepada Liputan6.com, Jumat (31/3/2017).

Rencananya, pengadilan akan kembali memanggil Ibnu Jamil dan Ade Maya pada 13 April 2017. Keduanya baru akan menjalani pemanggilan terlebih dahulu sebelum masuk ke tahap mediasi.

Ibnu Jamil [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Masih pemanggilan. Karena penggugatnya (Ade Maya) kemarin tidak hadir, Ibnu Jamilnya hadir. ‎Nanti kalau keduanya hadir baru kami mediasi," ujar Jarkasih.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 10 tahun berumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya ‎jauh dari gosip. Namun, secara mengejutkan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.