Sukses

Aktor Malaysia Ini Sabet Pemeran Pembantu Pria Terbaik IBOMA 2017

Wajah Chew Kin Wah sebelumnya dikenal dalam film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor asal Malaysia, Chew Kin Wah meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Tebaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017. Chew Kin Wah meraih penghargaan tersebut berkat aktingnya yang memukau di film Cek Toko Sebelah.

"Terimakasih untuk StarVision, tim produksi, asisten, dan juga guru bahasa saya. Terimakasih buat Ernest Prakasa (produser film Cek Toko Sebelah)," ujar Chew Kin Wah di atas panggung IBOMA 2017, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017) malam.

Chew Kin Wah menang di ajang IBOMA 2017. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Tak lupa, bintang film My Stupid Boss ini juga mengucapkan terimakasih kepada para pemain film, seperti Dion Wiyoko, Gisella Anasasia, Yeyen Lidya dll. "Tanpa kalian, saya tidak ada apa-apa dan saya hanya monolog saja," tutur Chew Kin Wah.

Chew Kin Wah mengaku sangat bangga aktingnya diapresiasi oleh masyarakat Indonesia. Meski baru membintangi dua judul film di Indonesia, namun nama Chew Kin Wah sudah cukup populer.

"Terimakasih juga buat penonton. Tanpa mereka, film ini enggak jadi apa apa," kata Chew Kin Wah.

Chew Kin Wah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini