Sukses

Sophia Latjuba Unggah Video Anak Ariel Noah dan Eva Celia Nyanyi

Sophia Latjuba bandingkan kemampuan nyanyi anak Ariel 'Noah' dengan Eva Celia

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba terlihat sudah siap menjadi ibu dari Alleia Anata, putri dari Ariel 'Noah.' Pasalnya wanita 46 tahun ini pun tak malu mengakui kalau dirinya bangga dengan kemampuan Alleia dalam tarik suara.

Hal itu terlihat dari unggahan video di akun instagram pribadinya. Dalam video itu terlihat Alleia yang menyanyikan lagu "Beauty and the Beast" di sebuah acara. Sayangnya, komentar para netizen dalam unggahan tersebut ditutup.

 

 

"This one is growing up too fast too," tulis wanita berusia 46 tahun itu.

Tak mau berat sebelah, Sophia Latjuba juga memunculkan video anak sulungnya hasil pernikahan dengan Indra Lesmana, Eva Celia, yang juga tengah bernyanyi. Mantan kekasih Adipati Dolken itu pun melantunkan lagu bergenre jazz.

 

 

Glory to God. Praise Allah the Merciful. I'm so proud to have a daughter who so connected to her Maker 🙏🏻

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

"Glory to God. Praise Allah the Merciful. I'm so proud to have a daughter who so connected to her Maker," tulis wanita yang pernah berduet dengan Chrisye ini.

Lewat video tersebut, Eva Celia pun mendapat banyak pujian di kolom komentar akun Instagram Sophia Latjuba.

 "Cantik dan penuh talenta..perpaduan mama papanya..Gbu Eva," tulis akun @lulu_luslow69.

Kemudian akun @vindrayenny berkomentar "Asiiik bgt goyang nya eva." Serta akun @nicholaswildan menulis "Cantikkk.gayanya keren."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.