Sukses

Pernikahan Shanty Digelar ala Pesta Rakyat

Liputan6.com, Sukabumi: Tak ada kebahagiaan lain yang ditunggu Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie sebagai seorang kekasih, selain mengikat janji setia sehidup-semati dengan Sebastian Paredes [baca: Shanty Menikah Hari Ini]. Dua sejoli ini akhirnya menikah meski berbeda keyakinan.

"Pernikahan secara sipil berlangsung di kedutaan Ekuador. Jadi, sudah resmi secara hukum," ujar Shanty dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (2/8). Penyanyi berkulit eksotis ini juga menjelaskan bahwa peresmian pernikahannya hanya dihadiri 15 orang, terdiri dari keluarga inti kedua belah pihak.

Shanty juga mengaku, dirinya memang ingin sekali menikah di kampung halaman. Untuk itu Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, menjadi lokasi pilihan resepsi. "Mas kawinnya cinta," celetuk Shanty, di sela-sela jumpa media di hotel tersebut.

Usai gelar acara adat dan resepsi, Shanty dan suaminya yang berkewarganegaraan Ekuador mengadakan pesta rakyat. Di atas panggung yang sengaja dibuat, sejumlah artis ibu kota menghibur warga Sukabumi. Di antaranya Ari Lasso, Maia Estianti, serta para penyanyi yang berada di bawah naungan label musik yang sama dengan Shanty.

Hiburan berupa konser musik dan kembang api menutup malam pernikahan Shanty-Sebastian. Apakah ini juga akan menjadi akhir perjalanan karier perempuan kelahiran 31 tahun itu? "Semua sudah saya rasakan dan kerjakan. Saya akan pelan-pelan pamit," katanya.(YUS)




    Loading