Sukses

Amanda Rawles Bikin Pacar Jefri Nichol Cemburu

Jefri Nichol dan Amanda Rawles kerap nonton dan jalang bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain menjadi sepasang sejoli dalam film Dear Nathan, Amanda Rawles dan Jefri Nichol dituntut tampil mesra. Untuk itu, keduanya selalu meluangkan waktu berdua untuk menyatukan chemistry.

Namun, kedekatan Amanda dan Jefri rupanya sempat membuat cemburu kekasih Jefri. "Pacar sempat cemburu. Kan aku selama dua minggu sama Amanda. Selesai latihan akting, kami hangout, nonton berdua, biar chemistrynya nyambung," kata Jefri Nichol, ditemui saat screaning film Dear Nathan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Amanda Rawles dan Jefri Nichol (Instagram)

Beruntung, aktor muda yang juga bermain dalam film Pertaruhan ini bisa menjelaskan kepada sang kekasih. Menurutnya, kedekatannya dengan Amanda Rawles untuk kepentingan film. "Awalnya cemburuan banget, tapi setelah dijelasin bisa ngerti," ujar Jefri Nichol.

Buat Jefri, ini sudah menjadi risiko menjadi seorang aktor. Ia pun berusaha profesional menjalani pekerjaan yang dilakoninya. "Profesional aja, ini kan buat kerjaan. Selepas itu ya sudah, enggak ada apa-apa," sambung Jefri Nichol.

Amanda Rawles dan Jefri Nichol (Instagram)

Dear Nathan bercerita tentang murid pidahan sekolah bernama Salma (diperankan Amanda Rawles). Di sekolah tersebut, Salma disukai oleh Nathan (Jefri Nichol), berandalan sekolah yang hobi tawuran.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Dear Nathan juga dibintangi Surya Saputra, Rayn Wijaya, Diandra Agatha dll. Dear Nathan tayang pada 23 Maret 2017. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini