Sukses

Diajak Olahraga, Begini Ekspresi Lucu Anak Glenn Alisnkie

Glenn Alinskie menyempatkan diri berolahraga bersama Nastusha Olivia Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Kebugaran tubuh sangat penting bagi seorang selebritas, Begitu pula dengan suami Chelsea Olivia, Glenn Alinskie. Karenanya, di setiap ada kesempatan dan waktu senggang, ia akan memanfaatkannya untuk melakukan olahraga.

Saat anak pertamanya lahir, Glenn tidak mengambil pekerjaan di luar rumah demi bisa bersama buah hatinya dan menemani sang istri, Chelsea Olivia. (Instagram/glennalinskie)

Baru-baru ini misalnya, Glenn Alinskie menyempatkan diri berolahraga bersama buah hati yang berusia enam bulan, Nastusha Olivia Alinskie.

"You are getting heavier and heavier toothless!! Don't grow up too fast!! (Kau semakin berat, dan berat lagi, toothless!! Jangan cepat besar!!)," tulis Glenn Alinskie di laman Instagram pribadinya, Minggu (12/3/2017).

Sembari menggendong Nastusha, Glenn Alinskie melakukan gerakan pull up pada sebuah besi. Tubuh sang putri kecil seolah berguna sebagai penambah berat tubuh asli Glenn.

[Foto: Instagram Glenn]

Nastusha sendiri sepertinya sangat menikmati apa yang dilakukan ayahnya. Para ntizen kemudian meninggalkan komentar. "Hahaha buat nambah jd beban, creative," kata pemilik akun @bennylims.

"Ekpresinya nastusha lucu banget," ujar netizen dengan nama akun @jumriahdjumpa24. "Ya ampun kok diem ja si baby nya..gemess," @syahducinta menambah komentar.

 

You are getting heavier and heavier toothless!! Don't grow up too fast!! 😘 @nastusha.olivia.alinskie

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini