Sukses

Selamat, Dion Wiyoko Resmi Lamar Sang Kekasih

Dion Wiyoko melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (12/3/2017).

Liputan6.com, Surabaya - Dion Wiyoko akhirnya meresmikan cintanya bersama sang kekasih, Fiona Anthony ke jenjang yang lebih serius. Aktor Cek Toko Sebelah itu resmi melamar sang pujaan hati pada Sabtu (10/3/2017) siang.

Hal itu terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Dion Wiyoko. Tampak sebuah foto yang memotret cincin di jemari Fiona Anthony dari jarak dekat dan fokus.

Dion Wiyoko resmi melamar sang kekasih. [foto: instagram/dionwiyoko]

"The Proposal Day (Hari Lamaran)," tulis Dion Wiyoko dalam keterangan foto. Sontak ribuan tanggapan hinggap di momen bahagia tersebut. Ucapan selamat membanjiri kolom komentar foto itu.

Sebagian besar mendoakan kelancaran bagi pernikahan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony kelak. Acara lamaran yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur itu hanya dihadiri oleh kerabat serta sahabat dekat.

Dion Wiyoko bersama Fiona Anthony (Foto: Instagram)

"Congrats koh Dion. semoga lancar sampai hari H. Gbu," ujar @rauleeey.

"Congratsss ..... Moga lancar, langgeng, makin romantis, sampe hari H," sahut @fannyybieber.

"Sedih, tapi seneng. selamat koko @dionwiyoko semoga lancar sampai hari H bahagia selalu," imbuh @lestari13_.

"Selamat ya ka @dionwiyoko lancar semuanyaa aamiinn..," tandas @chacathakya15.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony berpacaran sejak dua tahun lalu. Keduanya kerap berpergian berdua dan menghasilkan potret indah yang terangkum dalam Instagram pribadi masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini