Sukses

Diberi Kode Tambah Anak, Begini Jawaban Istri Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus mengungkap kode untuk sang istri melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ringgo Agus dan sang istri, Sabai Morscheck, terasa sempurna sejak kelahiran si kecil Bjorka. Namun, tak dapat dimungkiri jika aktor kelahiran Bandung itu memiliki keinginan untuk memiliki anak lagi.

Uniknya, keinginan itu diungkapkan Ringgo Agus melalui Instagram pribadinya. Seperti tulisan-tulisan di foto atau video yang diunggahnya, jelas terlihat bintang film Jomblo itu memberi kode kepada Sabai Morscheck untuk kembali menjalankan program kehamilan.

Jahilnya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck pada anak (Foto: Instagram)

"bjorka tatapannya smakin berkomunikasi...yg aku tangkep ya bojo dari tatapannya bjorka itu seperti bjorka meminta temen main perempuan buat bjorka jagain sama bjorka sayangin,gmn caranya ya bojo??," tulis Ringgo Agus dalam keterangan foto yang diunggah Senin (6/3/2017).

Tulisan itu semakin lucu ketika Ringgo Agus menambahkan beberapa tanda pagar yang menggambarkan perasaannya. "#kodekeras #permainanleveldewasa #mengertilahbojo #bjorkameminta #akutaubojopaham #akusiapkapanpunbojo #kepuasanbojodiutamakan," begitu tulisan sang aktor.

Tak sampai di situ, Sabai Morscheck pun langsung menanggapi secara tak terduga. Karena memiliki selera humor yang sama, Sabai Morscheck justru memberi jawaban yang juga lucu.

 Ringgo Agus Rahman menginginkan anak kedua dari sang istri. [foto: instagram/ringgoagus]

"hmmm coba kamu latihan mandiin bjorka dulu ya.." tulis Sabai Morscheck yang langsung dibalas oleh sang suami, "ah kmu mah ga ada hubungannya sama mandiin bjorka, kejem kmu bojo."

Kesan lucu itu pun memuncak ketika Sabai Morscheck kembali membalas ucapan suaminya itu. Rupanya ia ingin Ringgo Agus juga merasakan repotnya menjadi orangtua, bukan hanya kesenangannya saja. "ya bagi tugas dong, jgn mau enaknya aja situ," tandas Sabai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.