Sukses

Merayu Radhika Madan, Ramzi Diomeli Istri

Ramzi dianggap lebay oleh istrinya, Avi Basalamah

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Gilang Dirga yang kepincut kecantikan Radhika Madan, bintang serial India Ranveer & Ishani. Ramzi yang juga menjadi host acara Pesta Bollywod yang ditayangkan langsung dari Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017), tak mau ketinggalan merayu Radhika Madan.

Bahkan, Ramzi tak malu-malu mencium tangan si pemeran Ishani di atas panggung Pesta Bollywood, serta merangkul perempuan India bertubuh mungil itu.

Namun keceriaan di wajah Ramzi yang bahagia sehabis mencium dan merangkul Radhika Madan pudar tatkala istrinya, Avi Basalamah, memarahinya melalui sambungan telpon.

"Abi (panggilan Ramzi). Hei, Abi ini Umi. Abi bisa dengerin enggak. Abi enggak usah lebay deh, enggak usah peluk-peluk pinggang, cium tangan, aku aja enggak pernah digituin," ujar Avi Basalamah melalui sambungan teleponnya yang disiarkan langsung. "Umi serius nih, liat di teve mesra-mesraan gitu," sambung Avi.

Ekspresi panik pun terlihat jelas di raut muka Ramzi. Ia tak bisa berkata banyak saat istrinya memarahinya karena bermesraan dengan Radhika Madan. "Ini disuruh kreatif, Mi. Abi mah profesional aja," ucap Ramzi.

Mendengar percakapan Ramzi dengan istrinya, Radhika Madan angkat suara.

"You sing for me but you have wife. Ohhh no," kata Radhika Madan.

Tapi untunglah, Ramzi hanya dikerjai istrinya. Avi Basalamah sesungguhnya sudah tahu apa yang dilakukan Ramzi adalah bagian dari skenario acara.

"Silahkan Bi lanjut lagi aja. Peluk lagi aja enggak apa-apa. Soalnya Umi di SMS tim kreatif Abi, bonusnya nambah kalau kayak gitu," canda Avi.

Mendadak sontak yang tadinya tegang, Ramzi malah kesal. "Istri macam apaan. Gara-gara bonus suami enggak apa-apa sama wanita lain. Nanti pulang gue empos ya (cubit)," kata Ramzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini