Sukses

Akhirnya, Ringgo Agus Diakui sebagai Bapak oleh Sang Anak

Ringgo Agus kerap bergurau sang anak yang masih bayi tidak mengakuinya sebagai ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Ringgo Agus mendapat pengakuan sebagai bapak dari sang anak, Bjorka akhirnya terjawab sudah. Buah cintanya bersama Sabai Morscheck yang baru berumur satu tahun itu akhirnya menunjukkan kasih sayang pada dirinya.

Seperti anak kecil kebanyakan, Bjorka tak rela melihat sang ayah pergi dari hadapannya, meskipun hanya untuk bekerja selama beberapa jam. Momen tersebut pun diunggah dalam Instagram pribadi Sabai, Rabu (1/3/2017).

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka Peter Morscheck (Foto: Instagram)

Tampak Ringgo Agus memangku sang anak di dalam mobil sambil mencium keningnya. "gemes tapi kasian liat anak ini tau2 nangis heboh liat si baba mau pergi kerja. maunya digendong, ikut ke mobil. gak mau misah, gak mau ditinggal," tulis Sabai dalam keterangan foto.

"padahal dulu cuek bgt eh skrg liat baba nya pake sepatu aja udh maunya nemplok. masuk mobil mau ikutan nyetir. atau paling enggak dia ikut di dalem mobil, jgn ditinggal. si suamik ampe bingung mau pergi tapi gak tega. akhirnya berasa diakui oleh anak ya baba," lanjut Sabai sambil menggoda sang suami dengan tanda pagar "cie terharu" dan "cie syahdu".

Sebelum Bjorka berulang tahun yang pertama 24 Februari lalu, Ringgo Agus selalu bertindak layaknya korban ekspresi galak sang anak. Dirinya pun kerap menulis ungkapan lucu soal hal itu dalam potret ekspresi Bjorka yang diunggah dalam Instagram pribadinya.

Bahagianya Ringgo Agus yang akhirnya diakui sang anak sebagai bapaknya. [foto: instagram/sabaidieter]

Kini, akhirnya Ringgo Agus dapat merasakan manisnya hubungan ayah dan anak sesungguhnya. Pemain film "Jomblo" itu pun mengungkap kebahagiaannya melalui kolom komentar di bawah foto tersebut. "akhirnya dia mengakui aku bapaknyaaaaa yg sejati dan hakiki !!!! yiihhaaaa," tandas Ringgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini